Krisis Terbesar di Musim Salju | Bukti Ke 6 Mimpi Muhammad Qasim Sdg Menjadi Kenyataan

Assalamualakum Warahmatullahi Wabarakatuh

Admin akan memaparkan petunjuk awal berdasarkan Muhammad Qasim dalam mimpinya pada 26 Mei 2018 yang memberi amaran awal bahwa:
Dua Krisis Terbesar yang akan terjadi di pakistan iaitu jatuhnya mata uang pakistan dan kekurangan bekalan bahan bakar yang menjadi sumber keperluan utama untukTentara Pakistan.

Fakta Berita:

• Pada 9 Sept 2020Pakistan akan menghadapi krisis gas (bahan bakar) yang  terbesar pada musim dingin ini, kata Perdana Menteri Imran Khan.  Beliau juga menyatakan: ‘‘Krisis akan menjadi yang lebih buruk pada tahun depan." Dia mengatakan bahwa negara menghadapi tantangan/cabaran energi karena pemerintah lain tidak pernah menyambut baik debat dan diskusi mengenainya.  Andai kami mengadakan perdebatan di masa lalu, krisis listrik di Pakistaj tidak akan menjadi terlalu parah.’’

• Pada 13 Okt 2020, Pakistan Tehreek-e-Insaf Anggota Majelis Nasional Mayor (pensiunan) Tahir Sadiq tidak senang dengan bagaimana pemerintahnya menangani masalah inflasi di Pakistan. ‘‘Inflasi, pengangguran, pemerintahan yang buruk, dan korupsi di tingkat terendah terus meningkat’’, katanya lagi kepada pewawancara. Dia dengan marah mengkritik polisi PTI dan Perdana Menteri Imran Khan di Siaran Langsung Nadeem Malik  (SAMAA TV) pada hari selasa. yang lalu.

Budget Tentera Pakistan:

Kejatuhnan nilai rupees (pakistan) dan kekurangan bekalan bahan bakar akan menggangu Pendanaan Tentera Pakistan apalagi budget Pak Army Tahun 2020 telah meningkat sebanyak 11.9%. Ketegangan Isu Kashmir dan pertempuran dengan india secara rawak menyebabkan dana untuk Pak Army kian meningkat. Sementara bekalan bahan bakar untuk jet tempur adalah lebih mahal menelan jutaan dollar.

Perkara-perkara ini juga boleh melumpuhkan/membekukan struktur sistem pertahanan pakistan dalam mengendalikan musuh-musuh mereka. India yang seringkali dan semakin aktif menggunakan proksi-proksi t3rr0rist melalui jalan afghanistan membuktikan bahwa informasi melalui mimpi Mq adalah sistematik dan tepat.

Maka dengan itu, kita boleh menjangkakan berdasarkan faktor geo-politik, krisis cobaan untuk memerangi Pakistan mungkin terjadi di Musim Salju terdekat ini. Bersikap Waspada adalah jauh lebih baik daripada lalai karna mimpi yang benar PASTI merupakan berita yang benar dari Allah SWT.
Rujukan Mimpi:

Saya melihat ini pada 26/05/2018,
Dalam mimpi ini, aku memikirkan bahwa ‘‘makanan tentera Pakistan apakah yang akan dapat dicemari oleh musuh untuk menyakiti mereka?’’ Lalu aku mendengar suara yang mengatakan bahwa ‘‘itu adalah dollar (rupees pakistan) dan bahan bakar. Jika kedua-duanya itu habis, tentara pakistan akan menjadi lumpuh dan tidak akan dapat melakukan apa jua gerakan.’’

Kemudian saya berfikir di dalam hati saya bahwa ‘‘bahan bakar dibeli dari dollar, jika dollar habis, mereka tidak akan dapat membeli bahan bakar juga.’’

Kemudian saya melihat bahwa kondisi Pakistan telah memburuk. Pakistan harus membayar cicilan utang,dan kami tidak memiliki uang untuk membayarnya. Jika kami membayar angsuran kredit, maka tidak akan ada cadangan dollar. Satu atau dua perwira tentara menyarankan bahwa kami harus meminta rakyat Pakistan di luar negera untuk menghantarkan dollar kepada kita sehingga kita dapat membeli bahan bakar. 

Saya bertanya pada diri sendiri bahwa berapa lamakah mereka akan terus dapat mengirim dollar, mereka pasti memiliki keperluan pribadi juga, mengapa tentara membuat rencana yang tidak efisien(tepat) seperti itu?"

Kemudian kredit utang  telah dibayarkan. Dan cadangan dollar yang tersisa hampir habis.

Kemudian saya melihat Army Chief Pakistan melakukan semua jenis pembatasan untuk mengurangi pengeluaran. Begitu banyak sehingga siaran TV juga mulai memaparkan pesan layanan publik bagi rakyat, agar melaksanakan gaya hidup yang lebih sederhana. Semua kegiatan ekstra seperti olahraga dan acara juga turut dibatasi. Kemudian tentera secara terbuka mengakui bahwa situasi itu sangat buruk. Di sisi lain musuh mula menjalankan rencana mereka untuk membuat kekacauan di 4 ke 5 kota besar sehingga menjadi hal-hal itu tidak lagi terkawal oleh tentara.

Lalu saya pergi menemui seorang tentara besar. Saya berpikir bahwa itu adalah rumah Letnan Jenderal. Aku pun menunggu dia disana sehingga aku dapat menceritakan kepadanya tentang mimpi-mimpiku. Setelah menunggu beberapa waktu, aku pun pergi keluar untuk sesuatu. Saya menemukan banyak pasukan pengaman (polisi dan tentera) di luar, dan rumah itu dilindungi dengan penutupan di kedua sisi jalan. Tiba-tiba muncul dua mobil(kereta) besar. Gerbang dibuka dan mereka memasuki rumah. Lalu aku pun dengan segera masuk ke dalamnya sehingga saya dapat bertemu dengan pekerja disana.

Apabila saya masuk ke dalam, saya menemukan bahwa tidak ada yang lain selain kacau-bilau dimana-mana. Kemudian saya mulai sadar, bahwa inilah sebabnya kenapa banyaknya blokade(penutup jalan) dan pasukan pengaman dikawasan ini. Saya ingat mimpi saya di mana masa huru-hara/ kekacauan akan terjadi, saya bertanya pada diri sendiri apakah ini saatnya?

Lalu sayavmasuk ke dalam dan mencari Army Chief. Saya menemukan dia mungkin di ruangan TV. Saya mengucapkan Salam saya kepada dia. Dan berkata kepada beliau bahwa saya mesti memberitahunya sesuatu yang penting. Dia membawaku ke ruangan tamu di mana saya mulai menyampaikan tentang mimpi-mimpiku. Beliau mendengarkanku dengan tenang. Saya  juga memberitahu beliau tentang Ghazwa e Hind. Dan juga bagaimana kekacauan akan terjadi dan situasi akan diluar kawalan dan bagaimana perang dunia ke-3 akan bermula. Juga apa yang seharusnya dilakukan Pakistan dalam mengatur strategi. Saya juga mengatakan kepada biah bahwa umat Islam di dunia akan melihat kemenangan pertama mereka di Ghazwatul Hind dan bagaimana tentara harus melaksanakan rencananya.

Setelah mendengarkan pesan saya, Army Chief mengatakan bahwa dengarkan saya Qasim, bahwa ini semua hanyalah mimpi, dan mereka tidak memiliki hubungan dengan kejadian didunia nyata. Kami akan melakukan segalanya untuk menyelamatkan Pakistan. Ini adalah waktu yang sulit sekarang, tetapi kita akan berusaha mengatasi semuanya. "
Mimpi pun berakhir di sana.

____________________________

Comments

Popular posts from this blog

Wawancara Pertama Di Berita Lokal Pakistan | Bukti ke 9 Mimpi Muhammad Qasim Benar Dari Allah

Penjelasan Penuh Allah dan Nabi Muhammad ﷺ dlm Mimpi Muhammad Qasim

Bukti ke 10 | Kemarahan Imran Khan Terhadap Amerika