Krisis Wabak Virus Corona Imran Khan | Bukti Ke 5 Mimpi Muhammad Qasim Sdg Menjadi Kenyataan

Assalamualakum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Dunia sedang mengalami wabak virus coron4 dimana banyak negara berusaha untuk mencegah dari menularnya jangkitan penyakit dengan pelbagai strategi sehingga munculnya istilah seperti PKP di malaysia yang bermaksud Perintah Kawalan Pergerakan maupun di Pakistan dengan istilah smart lockdown.

WHO seringkali memuji keupayaan Pakistan dalam mengendali jangkitan virus tersebut karna trend menurun di Pakistan dan ini telah memberikan gambaran yang salah karna strategi Imran Khan dengan smart lockdown sebenarnya tidak mendatangkan hasil manakala mimpi Muhammad Qasim menerangkannya dengan lebih detail(jelas) kenapa trend penularan menurun di Pakistan dan juga menjangkakan bilakah ianya akan meningkat kembali.

Dr Mirza dalam tweetnya menyatakan: "Pakistan termasuk di antara tujuh negara oleh Direktur Jenderal WHO - negara-negara yang dapat dipelajari oleh dunia tentang bagaimana memerangi wabak di masa depan. Penghormatan besar bagi rakyat Pakistan. Alhamdulilah."

Gambar Di Bawah Menunjukkan Muhammad Qasim lebih awal mengetahui sebab turun dan meningkatnya jangkitan virus coron4 melalui mimpi ilahi beliau kemudian baru setelah itu imran khan menyedari bahwa wabak covid dapat meningkat apabila memasukki musim sejuk berdasarkan penyataannya di twitter rasminya.

Rujukan Mimpi:

Muhammad Qasim bermimpi pada 29/07/2020,
Dalam mimpi ini, saya melihat bahwa diriku sedang duduk diluar kantor Perdana Menteri Imran Khan, dan saya tertanya-tanya kapan giliran saya akan tiba untuk masuk ke dalam sehingga saya dapat bertemu Imran Khan. 

Ketika giliran saya tiba, lalu saya  masuk ke dalam kantor dan saya melihat Imran Khan sedang duduk di ruangan ini bersama dengan beberapa menteri dan orang-orang lain juga sedang berkumpul disana. Imran Khan sedang berbicara dengan salah seorang menterinya dan menanyakan hasil pekerjaan yang ditugaskan kepadanya.

Salah seorang daripada menteri itu mengatakan bahawa: ’’kerja itu tidak dapat dilakukan seperti yang dia harapkan dan mereka juga mengalami kerugian jutaan rupee.’’ 
Kemudian dia berkata lagi: ’’Jangan khawatir ini hanyalah suatu praktik dan sekarang saya telah belajar, saya akan melakukan tugasan ini dengan lebih baik dilain waktu.’’

Ketika saya mendengar ini, saya mulai campur tangan dan mengatakan bahwa:
‘‘Pakistan bukan tempat latihan anda bereksperimen dengan strategi anda. Tidak ada yang akan terjadi kepada anda tetapi kehidupan rakyat pakistan dan mata pencaharian mereka dalam bahaya.’’

Setelah mendengar saya, Imran Khan menatap saya dan juga tersenyum saya bahwa mungkin saya telah mengatakan apa yang ingin dia katakan kepada menterinya. Maka saya berpikir bahwa saya harus mengatakan sesuatu yang akan menarik perhatian Imran Khan kepada diriku. 

Saya katakan kepadanya:
‘‘Yang berhormat Imran Khan! Pengedalian Virus Koron4 di Pakistan bukanlah hasil dari smart lockdown anda atau kejayaan polisi anda dalam mengawal epidemi ini. Bahkan ini semua terjadi karna Rahmat Allah SWT dan alasan sebenar pengedalian wabak ini adalah bahwa Pakistan sedang berada di tengah musim panas dan mengalami rekod suhu tinggi yang luar biasa.
Pertama sekali bahwa kebanyakkan rakyat Pakistan tidak mampu atau menggunakan penghawa dingin sepanjang hari karna beban dan gangguan penggunaan elektrik di musim panas selama 6 ke 8 jam sehari. Oleh itu virus tidak dapat mendapatkan kondisi yang sesuai untuk tumbuh dan menyebar seperti cara menularnya di negara-negara lain, Jika anda bandingkan dengan India, orang-orang kaya secara finansial di India lebih banyak daripada seluruh penduduk Pakistan, lihat kota-kota besar disana dan infrastrukturnya, mal dan kantornya, mereka tidak mengalami pelepasan beban listrik yang sering terjadi dan lama seperti kita, oleh itu, Virus Koron4 mendapat likungan dingin yang sesuai untuk tumbuh dan menyebar. Jika anda melakukan survei di India, anda akan menemukan bahwa C0v1d-19 ini tidak menyebar banyak di wilayah yang lebih miskin dan dimana penghawa dingin lebih jarang digunakan dibandingkan dengan kota mereka, Inilah mengapa India memiliki lebih banyak kasus virus koron4 dan Pakistan telah terlindungi oleh hal ini karna cuaca yang panas yang kuat, beban gangguan listrik dan hujan yang melimpah, semuanya dari rahmat Allah SWT. Dan anda seharusnya tidak boleh mengambil pujian atas pencapaian inj. Dan ketika September tiba dan musim dingin dimulai, risiko penyebaran virus koron4 kembali di Pakistan dan akan meningkat secara signifikan. Demikian juga, anda melihat bahwa negara-negara miskin yang kekurangan infrastruktur dan fasilitas tidak memiliki penyebaran virus koron4 yang eksplosif. Lihatlah Afrika, negara-negara miskin di sana belum memiliki penyebaran kasus yang besar sedangkan afrika selatan memiliki jumlah kasus yang tinggi.’’

Setelah mendengar semua ini, Imran Khan memandang saya dengan teliti dan dia kagum dengan apa yang saya katakan secara logik.
Kemudian saya keluar dari kantor ke lokasi lain dan Imran Khan juga mengikuti saya. 

Saya memberitahu Imran Khan bahawa anda tidak mengatur Pakistan dengan benar. Fokus awal anda untuk menyelesaikan defisit akun menghasilkan amplitud pajak (anda mengenakan banyak cukai kepada rakyat)  yang mengakibatkan ribut inflasi (harga yang sangat besar). Pengangguran semakin meningkat dan orang miskin menjadi lebih miskin karna tidak memenuhi dasar keperluan asas. Anda semestinya fokus dalam memberi pertolongan kepada orang miskin. Bahkan jika anda harus mengambil pinjaman untuk itu, anda seharusnya memberikan bantuan berupa subsidi kepada orang miskin, dan menciptakan peluang (serta kemudahan) bagi mereka untuk mendapatkan pekerjaan dan pendidikan, dan seharusnya lembaga pemerintah mereformasi untuk memberantas korupsi internal yang masih ada hingga saat ini, juga, Anda akan melihat lembaga-lembaga itu bekerja lebih baik hari ini. Kemudian negara Pakistan  juga akan menjadi lebih makmur dan defisit akun akan selesai dengan sendirinya pada waktunya. Anda melepaskan semua kesempatan ini." 

Oleh itu dalam mimpi ini, pada saat ini, saya mulai mendengar pikiran dan perasaan Imran Khan tentang apa yang dia cakapkan kepada dirinya sendiri dan Imran Khan memandang saya dan mengatakan bahawa lelaki ini sangat cerdas dan selama ini dia berargumen dengan logis. Kemudian melihat Imran Khan berpaling ke sisi lain dan saya merasakan Imran Khan dalam penuh penyesalan dan berpikir mengapa dia tidak bertemu saya(qasim) lebih awal dari hari ini. Dan mimpi itu pun berakhir.

Comments

Popular posts from this blog

Wawancara Pertama Di Berita Lokal Pakistan | Bukti ke 9 Mimpi Muhammad Qasim Benar Dari Allah

Penjelasan Penuh Allah dan Nabi Muhammad ﷺ dlm Mimpi Muhammad Qasim

Bukti ke 10 | Kemarahan Imran Khan Terhadap Amerika